Aquaculture Vietnam 2019 – Harvestariake
Kembangkan Perikanan Budidaya Berkelanjutan, KKP – Pemda Aceh Tamiang Jalin Kerja Sama
04/09/2019
Beberapa alasan mengapa Indonesia bebas dari EMS
05/12/2019
Show all

Aquaculture Vietnam 2019

Aquaculture Vietnam 2019 telah diselenggarakan pada 16-18 Oktober 2019 di Can Tho International Exhibition Fair Centre (EFC), Kota Can Tho, Vietnam. Pameran terpadu ini telah mendukung seluruh rantai nilai makanan dalam industri akuakultur, perikanan, dan makanan laut dan telah menarik ratusan peserta pameran dan ribuan pengunjung perdagangan selama pertunjukan tiga hari tersebut.

Selain pameran, pertukaran informasi dan keahlian yang luas telah dibagikan kepada para tamu, peserta, dan pengunjung dalam serangkaian seminar teknis Konferensi Akuakultur Vietnam 2019. Dipimpin oleh para ahli terkenal, asosiasi, pemerintah, dan akademisi yang telah berbagi wawasan, pengalaman, ide, dan pengetahuan industri yang tak ternilai di berbagai perspektif industri akuakultur.

Industri akuakultur Vietnam memiliki potensi besar dalam melanjutkan perkembangannya saat ini. Namun, ada tantangan ke depan untuk pertumbuhan berkelanjutan sektor ini, seperti manajemen penyakit, dampak kumulatif terhadap lingkungan, serta kurangnya teknologi dan kolaborasi yang efektif dalam industri. Industri ini memanfaatkan beragam spesies yang memberikan potensi signifikan terhadap pengembangan akuakultur.

Kami (Kyushu Medical Group dengan distributor kami di Vietnam, AQUAVET Co., Ltd.) telah memamerkan produk akuakultur kami di pameran tersebut. Kami berharap produk kami dapat menjadi pilihan untuk menyelesaikan masalah akuakultur dan mendukung peningkatan produksi udang di Vietnam